Pages

DBSK Pictures, Images and Photos

Sabtu, 31 Juli 2010

kaki gw di mata tmend"

ngomongin soal kaki, emang ukuran kaki gw termasuk gedhe bgd bwd ukuran cewek. gw aja juga kaget n terbelalak ngeliat kaki gw. n mulai skarang kaki gw resmi ganti nama dari si kaki cengeng jadi si kaki gedhe. makanya si kaki gedhe gag mau klo dipake'in sandal girly. apalagi highheels. jelas lah,,, gag luthu donk klo si kaki gedhe yang gedhenya bejibun itu dipakein ma sandal girly yang imut" itu. saking gedhenya si kaki gedhe, sampe' temen" gw ngritik si kaki gedhe. salah satunya hambali bilang gini:"aduh nyonya ,, kakimu koq gedenya sama kayak kakiku yah,,???"
hoahoahoa,,,:D. n jangan kaget klo dia manggil gw dengan sebutan "nyonya". why? gw gag bisa nyeritain cz alasannya bener" amat sangat gag penting bgd. pernah juga adek gw tiba" nyeletuk 'aduh,,,aku kok jijik yah ngeliat kakinya kakak'. 'kenapa?' bales gw. n dia menjawab dengan wajah tak berdosa 'kakinya kebesaran sih,,'. hehehe,,,:D
n gara" si kaki gedhe, gw sering bertengkar ma mama gw. hanya gara" dy minta gw pke' sandal girly tapi, gwnya gag mau. tapi, itu juga nyebabin gw sering rebutan sandal ma papa gw.
hehehe,,,^^

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Diberdayakan oleh Blogger.