Pages

Jumat, 17 Desember 2010

M3M: nambah print out n mesin foto copy dong,.,??

demi remidi TIK, gw rela deh mosting ttg pesan2 gw bwt M3M mndatang,.,.,hehehe
(ikhlas pa gag ikhlas ya,.,.???)

pertama, klo bisa print out nya ditambahin dong,.,.,biar gag ngantri trus,.,.,.n mesin foto copy ny juga,.,..biar gag ngantuk2 lgi klo ngantri.,.,.hehehe,.,.,.

kedua, gw gag tw mo nulis apa,.,.,.,sumpah otakku lgi buntet ni mikirin remidi,.,.,,udah lanjut ja ya ke alenia 4 .,.,.,


UAS BUDREG,UAS GAG BUDREG

hmm.... ngomongin UAS kali ini, 1 kata deh buat ngungkapin prasaan gw,,,BUDREEG,,,BUDREG! BUDREG! BUDREEEEG!!!!!!.......

yah...gw rasa UAS kali ini budreg bgd,.,.(yang gag tau artinya gag usah dipikirin deh),.,.yang biasanya beberapa pelajaran gag pernah remidi jadi remidi deh sekarang,.,tuz, ntah knapa UAS kali ini gag bergairah bgd. maksudny itu gw yg gag bergairah,.,., padahal UAS-UAS kmaren semangat 45 gitu,.,. yah,.,meskipun banyak juga sih pelajaran yan kena remidi,.,.

truz, gag sengaja jg gw nguping denger dari adik2 klas gw,.,.ktanya klo skolah disini tuh bawaanya sulit bgd buat ngedapetin nilai 100. klo ulangan2 gitu paling2 cuma dpt 7 ato 8 klo gag gitu ya 9. itu ja dah mentok bgd. ya,,,mskipun gw sendiri juga ngerti klo sekolah itu gag buat cari nilai. tapi ya klo dapet nya cuma segitu doang, lma2 jadi stres dong,.,


10 laptop tercanggih masa kini

1. Luvaglio seharga $1.000.000 (kalau dikonversi ke rupiah ya sekitar 9.500.000.000 rupiah)

2. Harga laptop ini adalah satu juta dolar . laptop ini hanya ada satu di dunia dan pembeli dapat menyesuaikannya pilihan dari logam mulia, kulit . beberapa fitur yang disuntikkan didalam nya adalah 128 GB solid state drive, MP3 player, yang dibangun di stick USB.2. Tulip E-Go Diamond  notebook termahal
Tulip menggambarkan dirinya sebagai notebook mewah yang paling diinginkan di dunia. harga notebook ini adlah $ 355.000 . krom dan kurva bulat membuatnya mirip tas tangan perempuan. Ia juga memiliki kulit yang terbuat dari kulit.

Minggu, 31 Oktober 2010

Jaejoong ada di Cover Novel Indonesia???!!

Aduhhh, terkejut gak nih????
OMO … terkejut and sedikit marah q lihat foto ini. Cassie indonesia pasti pada marah sama ini. Jadi image buruk lagi cassieIndo di mata cassie internasional akan hal ini. dan kalian pasti tau kan ini gambar siapa?

[pics] Mantan Pacar Member Super Junior


Tadi, lagi iseng-iseng buka mr.google dan menemukan artikel ni… sebelumnya, kalo ni udh pernah di post bilangin yh…
Jadi, ini adalah kumpulan foto-foto mantan pacarnya member suju kecuali ryeowook yang memang belum diketahui…
dimulai dari Leeteuk sampe Kyuhyun ya~

Kebiasaan Tidur DBSK VS Super Junior


Lagi-lagi dapat artikel menarikk,,, jadii ini adalah gaya tidur beberapa member suju yang dibandingkan dengan member DBSK aka TVXQ,, so,check out!!

Minggu, 10 Oktober 2010

as long as you love me-backstreet boys

mumpung gw lgi sneng bgd ma lagu yg satu ni,.,.
gw mosting lirik.ny,.,.
mskipun dah agak jadul, tpi gag papa,.,.
demi kpentingan masyarakat gw.,.,.


Video Gallery

Diberdayakan oleh Blogger.