Pages

DBSK Pictures, Images and Photos

Jumat, 17 Desember 2010

M3M: nambah print out n mesin foto copy dong,.,??

demi remidi TIK, gw rela deh mosting ttg pesan2 gw bwt M3M mndatang,.,.,hehehe
(ikhlas pa gag ikhlas ya,.,.???)

pertama, klo bisa print out nya ditambahin dong,.,.,biar gag ngantri trus,.,.,.n mesin foto copy ny juga,.,..biar gag ngantuk2 lgi klo ngantri.,.,.hehehe,.,.,.

kedua, gw gag tw mo nulis apa,.,.,.,sumpah otakku lgi buntet ni mikirin remidi,.,.,,udah lanjut ja ya ke alenia 4 .,.,.,


ketiga, beneran deh,.,.,cuma itu doang yang bisa gw tulis,.,., kn gw dah bilang.,.,.gw stress nih mikirin remidi,.,.jadi gw cuma bisa nulis itu doang,.,.,

and the last alenia, mksih dah mbaca artikel ku ttg pesan2 gw bwd M3M mndatang,.,.n maaf jika gj bgd,.,.,mank skarang gw lgi broken. broken bgd,,.,.skali lgi makasih,.,.,

di balik layar:
maaf pak gusty, hanya itu saja yang bisa saya tulis. emank manusia itu tempat salah dan dosa. jadi, mohon maaf ya pak,.,.,piisss,.,.\(^_^)/

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Diberdayakan oleh Blogger.