Pages

DBSK Pictures, Images and Photos

Jumat, 17 Desember 2010

UAS BUDREG,UAS GAG BUDREG

hmm.... ngomongin UAS kali ini, 1 kata deh buat ngungkapin prasaan gw,,,BUDREEG,,,BUDREG! BUDREG! BUDREEEEG!!!!!!.......

yah...gw rasa UAS kali ini budreg bgd,.,.(yang gag tau artinya gag usah dipikirin deh),.,.yang biasanya beberapa pelajaran gag pernah remidi jadi remidi deh sekarang,.,tuz, ntah knapa UAS kali ini gag bergairah bgd. maksudny itu gw yg gag bergairah,.,., padahal UAS-UAS kmaren semangat 45 gitu,.,. yah,.,meskipun banyak juga sih pelajaran yan kena remidi,.,.

truz, gag sengaja jg gw nguping denger dari adik2 klas gw,.,.ktanya klo skolah disini tuh bawaanya sulit bgd buat ngedapetin nilai 100. klo ulangan2 gitu paling2 cuma dpt 7 ato 8 klo gag gitu ya 9. itu ja dah mentok bgd. ya,,,mskipun gw sendiri juga ngerti klo sekolah itu gag buat cari nilai. tapi ya klo dapet nya cuma segitu doang, lma2 jadi stres dong,.,


10 hari buat ngadepin UAS, beehh,.,.,ngantuk deh liat soalnya.,.,. apalagi klas gw.klas XI MABI. udh plajarannya bnyak bgd, pke bhsa arab lgi soalnya,.,.yah itulah resikonya. eman mnuntut lmu itu gag slamanya gampang. kadang ada diatas, kadang juga ada dibawah (ciyee,.,.sang intelektual menggonggong. huss!!). apalagi pas 3 hari trakhir, klas yang lainnya tuh pljaran yang diuji tu cuma satu plajaran sehari. sedangkan di las gw, dang 2 kdan juga 3 plajaran sehari.blom remidinya juga wadoohh,.,.,!!!

yah,.,., dengan pengalaman yang bertubi2 tdi, gw berharap UAS dpan gag budreg lgi, truz,..,. semangat gw bisa berapi2, n gw bkalan lbih giat lgi blajarnya, biar gag berjumpa lagi ma yang nmanya remidi. biar gw bisa lepas dgn momok yg mngerikan itu lgi. dg gitu gw bisa berkata dgn suara lantang: "GOOD BYE REMIDI!!!" hehehe,.,.bisa gag ya,.,.??? yah,.,. mudah2an bisa deh. amiin,.,., n pesan gw buat sluruh pelajar n pencari ilmu di seluruh dunia,(wacks!) FIGHTING.aja.aja..!!!

behind the scene:
hufftt,.,.1 tugas lgi selesai,.,,
TIK,.,.TIK.,.,.knapa remidimu bgitu mlelahkan,.,???
(sensor)

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Diberdayakan oleh Blogger.