Pages

DBSK Pictures, Images and Photos

Minggu, 08 Agustus 2010

Acting Battle Vote : Kim Hyun Joong vs Micky Yoochun

MTV Korea baru-baru ini mengadakan polling untuk adu akting antara Kim Hyun Joong SS501 yang akan bermain di Playful Kiss dan Micky Yoochun DBSK yang akan bermain di Sungkyunkwan Scandal.


MTV Korea bertanya kepada fans, drama yang mana dari kedua idol-turn-to-actor tersebut yang akan mendapat rating tertinggi. Karena sudah diketahui slot untuk jadwal penayangan kedua drama ini. Playful Kiss dengan Kim Hyun Joong akan mulai airing 1 September, sementara drama Sungkyunkwan Scandal dengan Micky Yoochun akan airing dua hari sebelumnya 30 Agustus. Walaupun jam penayangannya berbeda, namun ratingnya akan tetap dibandingkan, karena seperti yang diketahui di industri musik, SS501 saling be-rival dengan DBSK.

Untuk hasil voting sementara (per 6 Agustus 2010), Kim Hyun Joong di peringkat teratas dengan 50,3%, sementara Micky Yoochun dengan 49,7%. Sepertinya hasil voting ini akan sangat rapat.
Kedudukan berubah per 7 Agustus 2010… ( saat berita ini diturunkan )


Mau ikutan voting…hehehe…klik disini. Voting akan ditutup tanggal 17 Agustus 2010. Ayo….ayo…mo voting siapa?? ..hehehe..
Cara untuk voting, cukup klik di lambang Checklist yang ada dibawah gambar artisnya ( lihat gambar diatas, bagian yang dilingkari pink, pilih salah satu sesuai artis kesukaanmu ). Setelah itu akan ada pemberitahuan seperti gambar dibawah.

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Diberdayakan oleh Blogger.