Pages

DBSK Pictures, Images and Photos

Minggu, 08 Agustus 2010

E!News Weekly compares Big Bang and TVXQ


tvN’s E!News Weekly membuat sebuah acara yang mengejutkan dan sedikit kontroversial(yang tentu saja akan memicu perdebatan yang sengit antara vip dan cassiopeia) dengan membandingkan dua superband asal Korea, Big Bang dan TVXQ pada sebuah episode yang disiarkan pada tanggal 6 Agustus kemarin.


Mereka membuat perbandingan dengan melihat pendapatan masing-masing group, kehidupan pribadi masing – masing member dan informasi lainnya. Alih-alih membuat sebuah kompetisi, mereka(tvN) tampaknya hanya ingin membandingkan persamaan dan perbedaan antara kedua group tersebut. Kedua group ini mempunyai persamaan pada banyaknya fangirls, outstanding performance, fashion style yang luar biasa dan fashion terrorist.
Jika (acara) ini adalah sebuah kompetisi, TVXQ sedikit berada diatas mengingat mereka lebih senior dari Big Bang, tetapi dengan masalah yang sedang mereka(TVXQ) hadapi, kita bisa mengatakan Big Bang berada dalam tempat yang lebih baik saat ini.
Dengan semua hits TVXQ yang telah mereka luncurkan selama dua tahun terakhir, mereka(TVXQ) telah memperoleh lebih dari $ 43.000.000. Tentu saja, sebagian besar uang tersebut tidak masuk ke dalam kantong (para member) TVXQ, kalau tidak, saya pikir semua member TVXQ akan tetap bersatu sampai sekarang.
Do you think these two groups are more similar or different?

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Diberdayakan oleh Blogger.