Pages

DBSK Pictures, Images and Photos

Minggu, 08 Agustus 2010

Hangeng is Still in Contact With SJ Members, They Still Good Friends


Sebelumnya, netizens mengkritik mantan anggota Super Junior, Han Geng yang meninggalkan grupnya dan pergi melakukan solo di China, dengan mengatakan bahwa ia adalah orang yang tidak tahu berterima kasih, dan ia melupakan ‘nikmat’ yang telah Super Junior berikan kepadanya, serta ia melanggar keadilan”*


Han Geng menanggapi tentang rumor – rumor ini dengan mengatakan bahwa dia tidak peduli apa yang orang lain katakan tentang dirinya. Han Geng melanjutkan dengan mengatakan “Beberapa orang menyebutnya saya tidak tahu berterima kasih. Ada yang bilang aku akan lupa dari mana Aku datang setelah kembali ke negara asal saya (di China) .** Apapun yang orang lain katakan, saya tidak peduli. Tidak mungkin bagi saya untuk memenuhi semua kemauan mereka(netizen) kepada saya, tidak mungkin bagi saya untuk membuat semua orang lebih menyukai saya, maka, hatiku harus lebih terbuka (menanggapi semua ini) “.
Han Geng yang meskipun bukan sebagai member dari group Super Junior lagi, mengatakan bahwa secara pribadi ia masih berhubungan dengan anggota Super Junior, Siwon dan Ryeowook. Han Geng juga menghubungi seluruh anggota Super Junior dan mereka masih berteman baik, seperti saat sebelum (Hangeng keluar dari Super Junior).
* Sebuah ungkapan … pada dasarnya berarti tidak bersyukur terhadap teman, atau bisa juga berarti menggigit tangan yang telah memberikan sesuatu kepadamu.
** Seperti dengan mengatakan bahwa dia lupa bahwa dia bisa menjadi sesukses sekarang karena menjadi member Super Junior sebelum melakukan solo.

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Diberdayakan oleh Blogger.