Pages

DBSK Pictures, Images and Photos

Minggu, 08 Agustus 2010

operasi plastik,,???

Setelah muter-muter di om google, inilah hasil mencengangkan seputar operasi plastik bukan hanya di ‘Korea’ tetapi juga di ‘dunia’
Bukan rahasia lagi, kalau hampir semua selebriti Hollywood pernah mencicipi tindakan operasi plastik. Mulai dari suntik botoks, facelift, memperbesar ukuran payudara, bibir, hingga permak hidung.
Tapi siapa yang bilang kalau oplas itu menjamin?? Buktinya adalah mereka,

Operasi yang dilakukan: suntik bibir, facelift (mengencangkan wajah), botoks
Usianya baru menginjak kepala 5, namun operasi plastik telah membuat penampilan wajahnya lebih tua 10 tahun dari usianya. Istri Antonio Banderas ini, kabarnya melakukan facelift beberapa kali lantaran ingin mengimbangi umur suaminya yang lebih muda. Hasilnya? Kini, bintang “Working Girl” ini justru terlihat seperti ibu Banderas dibandingkan istrinya

Operasi yang dilakukan: dekonstruksi wajah (mengubah bentuk wajah mirip kucing)
Pada pertengahan 70an, Jocelyn Wildenstein, sosialita muda dan cantik memergoki suaminya, sang milyuner Alec Wildenstein berselingkuh. Bukannya menceraikan suaminya, Jocelyn justru mengubah wajahnya mirip seperti kucing, hewan kesayangan suaminya. Awalnya, operasi yang menghabiskan dana sekitar 2 juta poundsterling ini dianggap berlangsung sukses.
Sayangnya, beberapa tahun setelah itu, Alec kembali berselingkuh. Dan, Jocelyn pun memutuskan untuk mempermak wajahnya lewat operasi plastik lagi. Namun, hasilnya malah membuat wajahnya makin menyeramkan. Ia akhirnya bercerai dari suaminya, dan dijuluki “queen of the jungle” di kalangan sosialita New York, AS.
Ya wajar aja banyak yang bilang hasil operasi plastik Korea jauh labih baik dari Amerika, padahal Amerika jadi peringkat 1 operasi plastikdisunia!!!
Bahkan Britney Spears – Tak cukup sekali operasi. Penyanyi penuh sensasi ini bersama ahli bedahnya punya solusi yang sederhana untuk mengubah bentuk hidungnya. Hidung barunya adalah cetakan dari bentuk hidung lamanya. namun ukurannya dibuat lebih kecil. Hasilnya mengagumkan. Namun, Spears perlu beberapa kali menjalani operasi untuk mendapatkan bentuk hidung yang menurutnya paling sempurna.

Tapi ngga semua oplas di Korea berjalan mulus, sebut aja mantan BabyVOX Rev.

Ae-ri dikabarkan nekat memilih jalan operasi plastik untuk memperbaiki bagian dada dan pinggulnya demi memuluskan niat menembus dunia akting.
Dasar apes, operasi tersebut kabarnya mengalami kegagalan dan perempuan malang itu disebut mengalami pendarahan. Akibatnya, Ae-ri langsung dilarikan ke rumah sakit dan dimasukkan ke Unit Gawat Darurat untuk perawatan intensif.
Beberqapa alasan mereka menjalani oplas:
1.Looks defines sucsess. Orang yang berwajah cantik mendapatkan berbagai kemudahan mulai dari mencari teman, pacar bahkan perkerjaan. Seseorang yang menarik lebih muda mendapatkan kepercayan yang tentu sangat diperlukan bagi sebagian perusahaan untuk menarik pelanggan. Demikianlah, salah satu tujuan para wanita maupun pria melakukan operasi plastik untuk memperbaiki kekurangan atau mempercantik diri adalah sebagai modal sebelum melamar kerja.
2. Cultural trend. Dulunya orang percaya dengan inner beauty, namun sekarang dengan bergesernya nilai-nilai personal dan menjamurnya budaya konsumerisme bergeser pula apa arti kecantikan sebenarnya. Media massa meliputi TV, majalah, internet, juga ikut mendifine apa yang dinamakan kecantikan: mata besar, tulang pipi tinggi, bibir seksi, rahang tipis, rambut panjang, tubuh tinggi dan skinny, membuat mereka yang tidak termasuk kategori tersebut menjadi minder dan merasa tidak diterima.
3. Not Dare to be Different. Yang ini adalah budaya orang Korea yang homogenous, perbedaan adalah aib. Dari trend berpakaian, cara dandan, pendidikan, bisnis semua sudah ada standardnya. Karena tidak ingin dirinya menjadi aneh dan alienated apalagi diberi label ugly, seseorang rela mempertaruhkan credit card dan nyawanya di sayat pisau bedah.
Oplas di Korea sendiri meningkat 20% sejak tahun 2005, dan apakah kalian tau, kalau rata-rata pasiennya berasal dai China, Jepang, Singapura, dan ‘Indonesia’ dan ini adalah data yang aku dapat,
-76% wanita Korea berumur 20-30 tahunan sudah operasi plastik
-25% ibu-ibu Korea menyuruh anak 12-16 tahunnya untuk operasi plastik
-27,4% lulusan universitas yang sedang mencari kerja merasa ga PD untuk job interview karena alasan penampilan fisik mereka
-95% orang Korea yang punya lipatan di kelopak mata itu hasil oplas semua.
-40% pasien di klinik operasi plastik di Korea adalah kaum pria!
Kini telah banyak pria mengunjungi dokter bedah plastik untuk minta sedot lemak, mengecilkan payudara, memancungkan hidung, memperbesar kelopak mata atau ‘mempermak’ bagian lain dari wajahnya.
Bahkan, ada pula yang ingin memperbesar penisnya dengan bedah plastik.
Dan apa kalian pernah dengar kalau di China jauh lebih banyak yang oplas? Hahahaha aku ngga habis pikir, karena setau aku artis China emang asli cakep, maybe yang oplas itu justru rakyat biasa, secara orang-orang China emang berduit ^^
Apa ada diantara kalian yang bertanya harga operasi plastik?
Kabarnya operasi plastik di Korea 50% lebih murah W.O.W *lebay bgt* lebih murah dari Jepang maksudnya kekekek~ makanya cewek-cewek Jepang berduyun-duyun dateng ke Jepang demi oplas mrah kekekek~ Tapi kalau kita yang kesana yang ada ‘abis di ongkos’ ~~
Aduh saya muter-muter ~~ yang jelas, masih banyak banget fakta mengejutkan soal oplas, yang aku sendiri ngeri ngeliatnya, hehehe abis pas googling nemunya foto orang gagal oplas mulu, jadi rada takut ^^

Dia kecanduan oplas, dan akhirnya mengalami gangguan jiwa, dan bahkan mengatakan wajahnya ‘cantik’
Aku sendiri ngga suka oplas, tapi bukan berarti ngga suka seorang artis lantaran dia oplas, secara terlalu banyak yang oplas, berarti ngga ada yang aku suka dong, kalau aku pilih-pilih oplas atau ngga?
Peace, cuma sekedar sharing!

0 komentar:

Posting Komentar

Video Gallery

Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Diberdayakan oleh Blogger.